Resmikan Posko Pemenangan, Ati-Sokhidin Ungkap Makna Nomor Urut Dua

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Posko tim koalisi pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati dan Sokhidin diresmikan....

Pada peresmian posko pemenangan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang tersebut, tim koalisi pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) menggelar tasyakuran dan doa bersama, Selasa (29/9/2020) malam.

Selain dihadiri oleh sejumlah pengurus partai pengusung PAS, yakni Partai Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKB, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Ratu Ati Marliati mengatakan, tempat tersebut memiliki sejarah dan kesan tersendiri semenjak Almarhum Tubagus Aat Syafa’at masih hidup.

Tempat yang diketahui milik Almarhum Tb Aat itu, kata Ratu Ati, pernah dijadikan sekretariat pemenangan pada Pemilihan Gubernur Banten.

“Dari situ, Almarhum mengajarkan agar tempat milik kita digunakan untuk hal yang Positif. Maka dari itu, kita semua hadir disini untuk melaksanakan doa bersama agar semua tahapan Pilkada Cilegon yang akan dijalani berjalan lancar,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ratu Ati juga mengungkapkan tentang makna nomor urut dua (2) yang didapatnya bersama Sokhidin saat pengundian nomor urut pasangan calon pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon 2020.

Ratu Ati menjelaskan, nomor urut dua merupakan bentuk sejarah perjuangan serta keikhlasan seluruh masyarakat yang pernah berjuang bersama Tb Aat Syafa’at dan Tb Iman Ariyadi dalam meraih sukses cilegon yang tak pernah henti.

“Kita semua tau bahwa saat Pilkada, Almarhum Pak Aat Syafa’at mendapatkan nomor urut 2, lalu pada saat Tb Iman Ariyadi juga mendapatkan nomor urut 2, lalu hari ini saya dengan pak Sokhidin mendapatkan nomor urut 2, maka dari itu dalam pilkada Cilegon kali ini, kita semua berharap dapat memberikan sukses yang baik untuk melanjutkan pembangunan Kota Cilegon,” ungkapnya.

Selain itu, Ratu Ati juga mengajak kepada seluruh tim untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan nomor urut 2 yang diperoleh PAS kepada seluruh masyarakat Cilegon.

Ratu Ati juga mengatakan, dirinya bersama Sokhidin telah menemukan cara yang pas untuk masyarakat agar mudah diingat saat pencoblosan nanti pada 9 Desember 2020.

“Ada ciri yang membedakan dengan calon lain, yaitu ‘napik kelalen coblos sing engge kerudung’ (Jangan lupa coblos yang memakai kerudung, red). Jadi pertama dibuka, kedua coblos sing engge kerudung, ketiga dilipat, keempat dimasukan kedalam kotak,” tandasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: