Resmikan Gedung Setda, Walikota Harap Pelayanan Makin Baik

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati resmikan gedung perkantoran Pemkot Cilegon yang diberi nama Graha Edhi Praja, Rabu (10/2/2021)....

Gedung enam lantai di Lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Cilegon itu ditempati oleh beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Koperasi dan UMK.

Kemudian Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim), Inspektorat, serta Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dengan telah diresmikannya gedung baru tersebut, Walikota Cilegon, Edi Ariadi berharap seluruh OPD dan pegawai dapat memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Bisa lebih termotivasi untuk memberikan pelayanan ke masyarakat, harus lebih cepat, engga boleh lagi telat,” kata Edi dalam sambutannya.

Edi yang akan selesai menjabat sebagai Walikota Cilegon pada 17 Februari mendatang, juga berharap seluruh pegawai khususnya yang menempati Graha Edhi Praja untuk bersama merawat dan menjaga, terutama terkait kebersihan lingkungan kerja.

“Motivasi tinggi dong, udah enak, tanya lah masing-masing, kalau dia tidak bersyukur dia kufur, masa udah dikasih masih ngomel aja,” ujarnya.

Hadir dalam peresmian Graha Edhi Praja, Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Kajari Cilegon, Ely Kusumastuty, Danlanal Banten, Letkol Laut (P) Budi Iryanto, Dandim 0623 Cilegon, Letkol (Inf) Ageng Wahyu Romadhon, serta jajaran pejabat Pemkot Cilegon.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: