Rayan, Bocah 5 Tahun Membuat Dunia Berduka

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Rayan, bocah lima tahun dari Maroko yang terjatuh ke dalam sumur sedalam 32 meter akhirnya meninggal setelah 5 hari terperangkap....
Rayan setelah berhasil dievakuasi
Rayan setelah berhasil dievakuasi

Tagar Rayan dan Innalillahi pun trending topik di media sosial Twitter, Minggu 6 Februari 2022.

Rayan dikabarkan terjatuh ke dalam sumur yang memiliki kedalaman 32 meter. Rayan terperangkap dalam sumur maut itu selama lima hari.

Tim penyelamat berusaha sekuat tenaga untuk mengeluarkan Rayan dari kedalaman 32 meter itu. Proses evakuasi yang berlangsung berhari-hari itu berlangsung sangat menegangkan.

Dalamnya sumur membuat proses evakuasi Rayan terkendala. Tim penyelamat kesulitan menyevakuasi Rayan dari sumur dalam itu.

Namun setelah proses yang sangat panjang, Rayan berhasil dievakuasi. Kegembiraan pun tercipta dari seluruh masyarakat Maroko dan dunia yang mengikuti proses evakuasi itu.

Namun nasib berkata lain. Akun twitter r @Arabnews membagikan kisah bahwa Rayan yang selama 5 hari terperangkap dalam sumur sedalam 32 meter selama lima hari itu harus pergi untuk selama-lamanya.

Kondisi Rayan sangat lemah setelah berhasil dievakuasi. Ia dilarikan ke rumah sakit, namun ajal lebih dulu menjemputnya.

Penulis : Crist

Editor : Iffan Gondrong

Categories
Dunia

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: