Ratu Ati: Terima Kasih Kepada Masyarakat Yang Telah Mengawal Pembangunan Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Mantan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat Cilegon yang telah mengawal pembangunan....

Hal itu disampaikan Ratu Ati usai menyelesaikan tugasnya pada 17 Februari 2021 sebagai Wakil Walikota Cilegon mendampingi Walikota Edi Ariadi di periode sisa masa jabatan 2016-2021.

“Ibu menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilegon yang sudah banyak berkontribusi dalam mengawal pembangunan Kota Cilegon, sehingga Cilegon sekarang ini bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” kata Ratu Ati, Kamis (18/2/2020).

Ratu Ati juga berpesan kepada pemimpin Cilegon selanjutnya untuk dapat terus meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh para pendiri Kota Cilegon sebelumnya.

Terutama untuk kepentingan, manfaat dan kesejahteraan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Cilegon.

“Kepada walikota yang baru, untuk meningkatkan apa yang sudah dilakukan oleh pendiri-pendiri Kota Cilegon, sehingga banyak memberikan manfaat dan efek positif kepada masyarakat,” tuturnya.

Ratu Ati yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Cilegon periode 2020-2025 itu menyatakan, pengabdiannya untuk masyarakat Cilegon akan terus dilanjutkan meski tidak lagi di pemerintahan.

“Ibu walau tidak di pemerintahan tetap memperhatikan masyarakat, tapi dari sektor lain diluar pemerintahan,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: