Ratu Ati: Milenial Harus Kenal Pemimpin Yang Akan Dipilih

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Peran kaum muda atau yang akrab dengan sebutan milenial, sangat penting dalam setiap proses demokrasi dan pembangunan daerah....

Hal itu disampaikan Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati pada kegiatan safari kampanye di Komplek Taman Cilegon Indah (TCI), Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Sabtu (14/11/2020) malam.

Ratu Ati menyampaikan, sebagai generasi penerus, kaum milenial harus mengetahui dengan baik proses demokrasi, salah satunya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang saat ini sedang berlangsung di Cilegon.

Yakni dengan mengenal dan mengetahui lebih dalam tentang visi-misi serta program seluruh kandidat pasangan yang maju dalam kontestasi politik di Cilegon.

“Dia harus tahu sampai sedetailnya, sehingga dia akan memilih sosok pemimpin seperti apa, kan memilih pemimpin tidak boleh seperti memilih kucing dalam karung,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ratu Ati juga mengungkapkan tentang sukses pembangunan di Cilegon yang telah berhasil dilakukan oleh para pemimpin terdahulu.

Kesuksesan itu, lanjut Ratu Ati yang juga Politisi Partai Golkar, harus diketahui oleh kaum milenial untuk dilanjutkan bersama mewujudkan sukses yang lebih baik bersama pemimpin kedepan.

“Kalau kenyataannya seperti itu, harus disampaikan kepada mereka
supaya tidak asal menebak,” ujar Ratu Ati.

Untuk itu, Ratu Ati mengajak kepada seluruh kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota yang maju dalam kontestasi Pilkada Cilegon untuk bersama mengajak kaum milenial terbuka dan berkontribusi dalam proses demokrasi dan pembangunan daerah.

“Biarkan ikut demokrasi dengan baik. Jadi tidak boleh ditutupi mereka terhadap proses pembangunan, karena dia generasi yang akan meneruskan kita. Biarkan mereka memilih dengan sudut pandangnya, tetapi kita berikan data yang lengkap,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: