Ratu Ati Masuk Nominasi Sahabat Jurnalis

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Sejumlah tokoh di Provinsi Banten mendapatkan penghargaan sebagai 'Sahabat Jurnalis' di acara Haul 'Bapak Pers Nasional' Tirto Adhi Soerjo.

Para tokoh yang mendapatkan penghargaan di acara tersebut dinilai memiliki hubungan baik dengan jurnalis dan selalu terbuka saat dimintai informasi dan mau dikonfirmasi kapan dan dimana saja.

Selain itu, para tokoh tersebut dianggap sebagai sosok inspiratif, tidak hanya bagi kalangan jurnalis, tapi juga bagi seluruh masyarakat yang ada di Banten.

Sejumlah tokoh publik tersebut di antaranya Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, Walikota Serang, Syafrudin, Kapolres Serang Kota, AKBP Edhy Cahyono, Danrem 064 Maulana Yusuf, Kolonel Inf Windiyatno, Ketua DPRD Banten, Andra Soni, Anggota DPRD Provinsi Banten, Encop Sofia, Ketua Komisi II DPRD Kota Serang, Pujiyanto, dan Mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman.

Koordinator Journalist Lecture Community, Ken Supriyono mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan tersebut melalui mekanisme yang panjang dan profesional.

“Dari beberapa kepala daerah yang ada di Banten, satu Bupati dan satu Walikota di Serang mendapat penghargaan. Penilaian ini tentu melalui mekanisme yang panjang,” ungkapnya, Sabtu (7/12/2019) malam.

Beberapa nama seperti Dandim 0623 Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Bupati Lebak, Itu Octavia Jayabaya, Kapolda Banten, dan beberapa nama lainnya juga masuk ke dalam nominasi.

Namun, lanjut Supri, masih belum bisa diikutsertakan, lantaran beberapa pertimbangan.

“Bu Ati juga welcome dan menjalin kerjasama yang baik dengan rekan media, dengan komunikasi yang baik menghasilkan keterbukaan informasi,” pungkasnya.

Baehaqi

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: