Ratu Ati Kembalikan Formulir, Demokrat Sambut dengan Gurauan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kalau kuning dan biru bersatu, sangat cocok dan matching.

Begitu gurauan Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmatullah saat mengucapkan selamat datang kepada kandidat calon walikota yang diusung Partai Golkar Cilegon, Ratu Ati  Marliati yang diwakili Wakil Ketua Partai DPD Partai Golkar Cilegon, M Nasir dan tim.

Tim Ratu Ati Marliati mengembalikan formulir penjaringan ke Partai Demokrat Cilegon, di Royale Krakatau, Senin (23/12/2019).

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon, Rahmatulloh dan petinggi Demokrat Cilegon.

Wakil Ketua Golkar Cilegon, M Nasir yang mewakili Ratu Ati Marliati berharap Golkar dan Demokrat dapat bekerjasama dalam membangun Cilegon.

“Kita berharap ada kerjasama dengan Partai Demokrat kedepan, sukses Cilegon tak boleh henti itu tidak hanya untuk Golkar, tapi secara bersama-sama dengan siapa pun untuk Cilegon sukses,” tutur Nasir.

Nasir mengatakan Ratu Ati sebagai bakal calon walikota yang akan maju dalam Pilkada Cilegon 2020 mendatang, akan mengikuti segala proses tahapan dalam penjaringan Partai Demokrat.

“Kita mengikuti tahapan, terkait visi misi kan ada waktunya nanti. Jadi visi misi itu akan disampaikan pada saat tahapan Partai Demokrat mengharuskan calon menyampaikan visi misi,” katanya.

Untuk diketahui, ada sembilan bakal calon yang mengembalikan berkas formulir ke Partai Demokrat Cilegon.

Selain Ratu Ati Marliati ada juga Ranta Suharta, Reno Yanuar, Dede Rohana, Awab, Alawi Mahmud, Iye Iman Rohiman, Helldy Agustian, Fathurohman Salim.

DPC Partai Demokrat Cilegon telah membuka penjaringan mulai 1 November – 23 Desember 2019. Dimana dalam satu hari ini, pengembalian berkas formulir bakal calon dilaksanakan.

Ketua DPC Demokrat Cilegon, Rahmatulloh mengatakan, seluruh kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota yang ikut dalam penjaringan Partai Demokrat telah mengembalikan berkas formulir.

“Seluruhnya telah mengembalikan formulir. Delapan diantaranya mengembalikan hari ini, sedangkan satu calon pak Ranta mengembalikan formulir di DPD (Demokrat Banten), karena hari ini sedang menunaikan ibadah umroh,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: