Ratu Ati Dilantik Pimpin Golkar Cilegon, Ini Pesan Ratu Tatu

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ratu Ati Marliati bersama jajaran pengurus DPD II Golkar Cilegon masa bakti 2020-2025 resmi dilantik di Hotel Grand Mangku Putera, Jumat (5/2/2021)....

Ratu Ati terpilih secara aklamasi memimpin partai berlambang pohon beringin pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Cilegon pada Desember 2020 lalu.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD I Golkar Banten Nomor KEP-18/-1/GOLKAR/I/2021 tentang rencana komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Cilegon masa bakti 2020-2025 hasil musda tertanggal 25 Januari 2021, yang dibacakan oleh Sekretatis Golkar Banten, Bahrul Ulum.

Usai pembacaan SK, Ratu Ati bersama jajaran pengurus Golkar Cilegon diambil sumpah janji dan dilantik langsung oleh Ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah dengan menyerahkan panji Golkar.

“Saya titipkan panji Golkar kepada ibu, untuk dikibarkan ke seluruh penjuru Kota Cilegon, semoga Golkar makin maju dan berkembang di Kota Cilegon,” ujar Ratu Tatu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Serang itu berpesan agar Golkar Cilegon menguatkan konsolidasi internal untuk memaksimal kerja mesin politik partai kedepan menghadapi pemilihan serentak 2024.

“Tadi yang saya sampaikan, suara Golkar suara rakyat itu bukan hanya slogan, harus diimplementasikan. Golkar harus ada di tengah, selalu dekat, dan mendengarkan keluh kesah masyarakat. Tentunya dibawah kepemimpinan Bu Ati, itu bisa dimaksimalkan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ratu Ati menyampaikan, jajaran Golkar Cilegon selalu solid serta lebih baik untuk menyongsong menghadapi pemilihan serentak 2024 mendatang.

“Setelah ini mungkin kita akan mengkonsolidasikan kebawah rapat pimpinan, dan kita mengevaluasi. Makanya kepengurusan baru kita gabung, anak-anak milenia kita masukan disini (kepengurusan), jadi itu merupakan satu teribosan baru kita,” ujarnya.

Wakil Walikota Cilegon itu juga menuturkan, Golkar akan terus mengawal pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Cilegon.

“Yang paling diutamakan adalah Partai Golkar ini harus ada dihati masyarakat,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: