Ratu Ati Berharap Tim Basket Cilegon Kembali Raih Prestasi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua Dewan Penasehat Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kota Cilegon, Hj Ratu Ati Marliati mengapresiasi Panitia Kompetisi Basket bertajuk Pick Up Game Basket Ball Cilegon 2K18 yang baru terselenggara, Minggu (16/9/2018).
Ketua Dewan Pembina Perbasi Cilegon, Ratu Ati Marliati didampingi Ketua Umum Perbasi Cilegon, Irfan Ali Hakim berfoto bersama atlet Porprov Cilegon/beritakarya.co.id

Ratu Ati Marliati yang membuka Pick Up Game Basket Ball Cilegon 2K18 Cilegon menilai, kompetisi bola basket itu bisa dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi atlet basket Cilegon, untuk kembali mendulang prestasi di Banten, seperti yang pernah diraih pada 2006 silam.

Kepala Bappeda Kota Cilegon itu menegaskan, Pemkot Cilegon akan terus mendukung prestasi generasi muda, salah satunya dengan dukungan pembinaan dan dukungan anggaran melalui APBD Cilegon.

Dia berharap, atlet basket Kota Cilegon kembali bangun dari tidur panjang, dan bisa mempersembahkan prestasi terbaik tahun ini dalam ajang Porprov mendatang.

Sebelum membuka Pick Up Game Basket Ball Cilegon 2K18 Cilegon, Ratu Ati Marliati didampingi Ketua Perbasi Cilegon, Irfan Ali Hakim menyaksikan pertandingan persahabatan antara Tim Porprov Basket Cilegon Putra dan Putri melawan Tim Basket Universitas Esa Unggul, Jakarta.

Ketua Perbasi Cilegon, Irfan Ali Hakim menuturkan, laga persahabatan itu dilakukan untuk melihat sejauh mana hasil pembinaan atlet basket Cilegon selama Pelatkot, dalam menghadapi Porprov pada November mendatang.

“Pick Up Game Basket Ball Cilegon 2K18 ini adalah ajang mencari bibit-bibit muda atlet basket.  Seperti diketahui, Cilegon pernah meraih medal emas di ajang Porprov 2006 silam. Nah kami (Perbasi Cilegon, red) bertekad mengembalikan sejarah itu,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: