Rangkap Tiga Jabatan, Ini Kata Maman

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pelaksana Harian (Plh) Walikota Cilegon, Maman Mauludin siap emban tugas yang dipercayakan kepadanya....

Meski saat ini dirinya merangkap 3 jabatan sekaligus di Pemerintahan Kota Cilegon yakni sebagai Kepala BPKAD, Penjabat (Pj) Sekda, dan saat ini menjadi Plh Walikota Cilegon, Maman mengaku siap menjalankan tugas tersebut.

Maman menuturkan, meski merangkap 3 jabatan yang sangat strategis di pemerintahan, hal itu tidak menjadi soal karena dirinya akan menjalankan tugas tersebut bersama seluruh aparatur di Pemkot Cilegon.

“Seperti apa yang diamanatkan, sesuai dengan kerentuan dan peraturan yang ada,” kata Maman kepada wartawan, Kamis (18/2/2021).

Maman meyakini tugas yang diembannya saat ini akan dapat berjalan baik tentunya dengan kerjasama dan bantuan dari seluruh pegawai Pemkot Cilegon.

“Saya berharap doa dari semua teman-teman, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai apa yang diamanatkan dan diharapkan oleh masyarakat Cilegon,” tuturnya.

Maman diangkat sebagai Plh Walikota Cilegon berdasarkan Surat Perintah Gubernur Banten Nomor: 132/252-PemKesra/2021, yang ditandatangani langsung Gubernur Wahidin Halim, tertanggal 16 Februari 2021.

Maman akan menjalankan tugas sebagai Plh Walikota Cilegon terhitung mulai 17 Februari 2021 sampai dengan dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih hasil Pilkada serentak 2020.

Hal pertama yang akan dilakukan, kata Maman, dirinya bersama seluruh jajaran aparatur pemerintah akan melanjutkan tugas dalam menangani Covid-19 di Kota Cilegon.

“Penanganan, pencegahan, kemudian juga meminimalisir Covid-19 ini, alhamdulillah sudah mulai melandai di Cilegon,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: