RAM Korcam Cilegon Targetkan 80 Persen Suara Menangkan PAS

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) di Pilkada Cilegon 2020....

Pada kesempatan kali ini, Ketua RAM, Isro Mi’raj beserta Sekretaris RAM, Irfan Ali Hakim dan jajaran pengurus, memberikan semangat dan motivasi kepada Kordinator Relawan RAM di Kecamatan Cilegon, Sabtu (15/8/2020).

“Kita terus berikan semangat dan motivasi kepada mereka, kita ingin pastikan yang direkrut merupakan relawan terbaik untuk memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin,” kata Isro.

Relawan itu, kata Isro, akan diberikan pembekalan agar dapat menyampaikan visi dan misi PAS dengan tagline ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’.

“Untuk nanti kita berikan pembekalan tentang bagaimana proses pilkada ini sebaik-baiknya, mengedepankan etika dan kita harus pintar dalam mengambil hati masyarakat,” ujarnya.

Ketua Kordinator RAM Kecamatan (Korcam) Cilegon, Cecep Haerudin mengatakan, semangat dan motivasi yang diberikan dapat membantu kordinator merekrut relawan terbaik untuk memenangkan PAS.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi jalan yang terbaik untuk memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin,” katanya.

Cecep juga mengatakan, dirinya beserta pengurus Korcam Cilegon, menargetkan 80 persen suara untuk memenangkan PAS di wilayahnya.

“Rencana kita targetkan sekitar 80 persen suara untuk Ibu Ati dan Pak Sokhidin di Kecamatan Cilegon,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: