RAM Imbau Relawan Lakukan Kampanye Positif

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) selalu diwarnai dengan panasnya suhu politik, terutama dari setiap pendukung dan relawan bakal pasangan calon (Bapaslon) kepala daerah....

Cilegon menjadi salah satu daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Relawan Ratu Ati Marliati (RAM), Isro Mi’raj mengimbau kepada seluruh relawan agar selalu melakukan dan mengedepankan kampanye positif.

“Kepada seluruh relawan, kita harus selalu kedepankan kaidah moral dalam setiap kampanye,” katanya ditemui usai konsolidasi bersama Kordinator RAM Kecamatan Cilegon, Sabtu (15/8/2020).

Isro juga mengatakan, para pendukung dan relawan RAM diminta untuk tidak melakukan kampanye hitam.

Imbauan itu, lanjut Isro, juga untuk seluruh relawan dan pendukung Pasangan Ati-Sokhidin (PAS). 

“Biarkan rival kita melakukan black campaign (kampanye hitam). Kita pastikan, kita tetap dalam jalur koridor bagaimana kita mengedepankan norma dan akhlaq yang baik,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris RAM, Irfan Ali Hakim, ia meminta kepada seluruh relawan dan pendukung PAS untuk tidak mendiskreditkan pendukung maupun relawan bapaslon lain.

Irfan mengimbau, agar pendukung dan relawan PAS untuk selalu memperkenalkan visi misi Ati-Sokhidin dalam mengusung ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’.

“Kita tau kapabilitas calon kita ini mumpuni dalam berbagai aspek yang menawarkan Cilegon kedepan dengan berbagai dinamikanya, harus dikelola secara baik,” tuturnya.

Selain itu, Irfan juga berharap seluruh pendukung dan relawan Ratu Ati dan Sokhidin tidak terpancing oleh hal negatif yang ramai terutama di media sosial.

Pilkada Cilegon, ujar Irfan, bukan sebagai ajang saling menjatuhkan, melainkan menjadi momen untuk mencerdaskan masyarakat melalui kampanye positif.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: