Putra Ratu Ati Torehkan Prestasi di Universitas Kairo

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Farhan Anugrah Haris seorang mahasiswa asal Cilegon raih peringkat ke-4 nilai tertinggi di Fakultas Ushuludin Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir....
Putra Bungsu Ratu Ati
Farhan Anugrah Haris Mahasiswa Universitas Al-Azhar Kairo-Mesir Asal Cilegon

Putra bungsu mantan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati itu, secara keseluruhan tercatat sebagai peringkat ke-14 yang meraih nilai tertinggi dari mahasiswa seluruh dunia yang belajar di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Selain menjadi kebanggaan keluarga, raihan yang dicapai mahasiswa kelahiran Juni 2000 yang diketahui mulai menimba ilmu di Kairo, Mesir sejak 2020 silam itu, juga mendapat apresiasi dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Mesir.

“Selamat dan sukses kepada Farhan Anugrah Haris atas prestasinya sebagai 10 besar nilai tertinggi se-wafidin Indonesia, Fakultas Ushuludin tingkat 1 Universitas Al-Azhar Cairo Mesir,” tulis postingan akun Instagram @kmbmesir, Minggu (26/9/2021).

Postingan ucapan selamat untuk Farhan Anugrah Haris di akun Instagram @kmbmesir

Sementara itu, Ratu Ati Marliati mengaku bangga dengan capaian prestasi yang ditorehkan Farhan tersebut.

Ratu Ati berharap, prestasi yang diraih putra ketiganya itu dapat terus memacu semangat dalam menimba ilmu di Mesir.

“Alhamdulillah, anak ibu bisa berprestasi dan mengangkat nama Kota Cilegon di kancah internasional. Ibu berharap kelak Farhan bisa mengabdi dan membagikan ilmunya untuk masyarakat Indonesia, Khususnya masyarakat Cilegon,” ujar Ratu Ati, Senin (27/9/2021).

Hal senada juga disampaikan kakak dari Farhan, Rizki Khairul Ikhwan, dirinya berharap raihan yang dicapai adiknya tersebut dapat memacu seluruh generasi muda Cilegon untuk terus berprestasi.

“Harapan saya, semoga bisa menjadi suri tauladan bagi anak-anak di Cilegon agar terus berprestasi,” tandasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
CilegonPendidikan

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: