Pujianto Dapat Sinyal untuk Dampingi Irna di Pilkada Pandeglang

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Pujiyanto menyatakan siap mendampingi Irna Narulita dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. Salah satu perwakilan Dimyati Natakusumah yakni Mujizatullah Pamungkas angkat bicara.

Secara pribadi  Muzizatullah menyatakan siap menggelar karpet merah untuk anggota Komisi II Dewan DPRD Kota Serang, Pujiyanto yang merupakan sahabat karibnya selama puluhan tahun.

“Saya secara pribadi siap menggelar karpet merah untuk sahabat saya ini, tinggal bagaimana keseriusan Kang Aji (Pujiyanto) untuk mengikuti mekanisme partai yang saat ini masih membuka penjaringan,” kata dia.

Sebenarnya,  kata dia, sudah banyak yang muncul (termasuk Nabil Jayabaya, red) ingin berdampingan dengan Irna Narulita.

“Hanya caranya saja masing-masing yang berbeda. Seharusnya kalau serius bangunlah komunikasi lewat narasi-narasi yang positif tidak dengan cara membangun narasi seperti kemarin,” ucap pria yang akrab disapa Gobang dalam sesi obrolan santai di salah satu kafe di Kota Serang dengan beberapa wartawan, Senin (25/11/2019).

Meski demikian, lanjutnya, sejauh ini belum ada satu calon pun atau parpol yang serius membangun komunikasi dengan Irna Narulita maupun Dimyati Natakusumah.

Di tempat yang sama, Pujiyanto dari Fraksi Nasdem menyampaikan, sejauh ini sudah ada beberapa partai yang meminta dirinya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

“Tiga parpol cukuplah, selain Nasdem, beberapa yang sudah berkomunikasi itu Golkar dan Berkarya. Keseriusan saya Insya Allah kedepan bisa teman-teman saksikan dan akan saya kabarkan kapan waktunya, saya akan ke Pandeglang,” ungkapnya.

Menutup perbincangan, secara tegas Pujiyanto mengatakan, siap bertempur sampai titik darah penghabisan untuk mendampingi Irna menghadapi keluarga Jayabaya yang mengusung putranya Nabil Jayabaya dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang.

Diketahui, selain menjabat sebagai anggota DPRD Kota Serang, Pujiyanto saat ini juga menduduki posisi strategis sebagai Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Serang dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Serang.

Baehaqi

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: