Baitul Maal KS Gandeng Rumah Zakat

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Baitul Maal Krakatau Steel (KS) Group mengundang Rumah Zakat untuk memberikan sharing knowledge terkait pengelolaan dana ZIS dalam rapat koordinasi tahun ketiganya di Cilegon, Rabu (18/1/2017). Rakor tersebut...
Foto Republika.co.id

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Baitul Maal Krakatau Steel (KS) Group mengundang Rumah Zakat untuk memberikan sharing knowledge terkait pengelolaan dana ZIS dalam rapat koordinasi tahun ketiganya di Cilegon, Rabu (18/1/2017).

Rakor tersebut diikuti oleh seluruh pengurus serta perwakilan PT Krakatau Steel. Memang, profesionalisme Rumah Zakat dalam mengelola dana zakat, infaq dan shadaqah (ZIS) tidak diragukan lagi.

Baitu Maal Krakatau Steel merupakan salah satu mitra pengelolaan ZIS dari Rumah Zakat. Rakor tentang pengelolaan ZIS tersebut merupakan upaya komitmen Baitul Maal Krakatau Steel dalam mewujudkan kinerja dan layanan organisasi yang terbaik.

“Sesi berbagi pengetahuan di rakor ini merupakan bagian komitmen kami untuk memberikan pendampingan pengelolaan zakat kepada mitra,” ujar CMO Rumah Zakat, Irvan Nugraha dalam pers release yang diterima Republika, Rabu (18/1/2017).

Menurut dia, Rumah Zakat berkewajiban memberikan masukan terkait pengelolaan ZIS yang amanah dan profesional.

Ketua Baitul Maal Krakatau Steel, Zainal Muttaqien mengapresiasi atas antusiasme seluruh pengurus PT Krakatau Steel dalam mengikuti rakor tersebut.

Menurut dia, kehadiran Rumah Zakat dalam rakor tersebut bertujuan untuk memberikan pengayaan kompetensi amil Baitul Maal Krakatau Steel.

Sumber : Republika.co.id

Categories
CilegonIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: