Prabowo: Terima Kasih Kepada yang Udah Bagi-bagi Sembako

BERITAKARYA.CO.ID,JAKARTA – Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan pidato menanggapi kemenangan pasangan Cagub Anies Baswedan dan Cawagub Sandiaga Uno dalam proses hitung cepat (quick count) di berbagai lembaga survei....
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto/NET
BERITAKARYA.CO.ID,JAKARTA – Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan pidato menanggapi kemenangan pasangan Cagub Anies Baswedan dan Cawagub Sandiaga Uno dalam proses hitung cepat (quick count) di berbagai lembaga survei.
Prabowo yang didampingi beberapa petinggi partai dan tokoh bangsa itu menegaskan bahwa  kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan seluruh rakyat Jakarta.
Dalam kesempatan itu, mantan Calon Presiden RI itu juga menyampaikan gurauan bernada singgungan kepada  pihak-pihak yang sudah bagi-bagi sembako.
“Terima kasih kepada mereka yang bagi-bagi sembako. Kalau bisa terus bagi-bagi sembako, jangan berhenti,” ucap Prabowo sambil bercanda diiringi tepuk tangan dan geak tawa.
 Seperti diketahui, jelang Pilgub DKI hujan sembako begitu masif terjadi di Jakarta. Sembako yang ditemukan dan sebagian disita itu diduga milik salah satu tim pasangan calon yang akan dibagikan kepada warga Jakarta untuk memengaruhi pemilih.
“90 persen dari data quick count sudah masuk, dan menunjukan DKI Jakarta mendapatkan gubernur dan wagub baru. Selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, ini kemenangan seluruh rakyat dan kemenangan demokrasi,” ujar Prabowo di Kertanegara, Jaksel, Rabu (19/4/2017).
Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh-tokoh nasional yang mendorong pasangan Anies-Sandi, tokoh-tokoh Parpol dan seluruh relawan Anies-Sandi. Prabowo juga mengucapkan terima kasih ke KPUD dan pihak kepolisian.
Hadir dalam pres konferen itu Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketum PKS, Mohammad Sohibul Iman, Ketum Perindo, Harry Tanoe, Mantan Ketua MPR, Amien Rais, Mantan Ketum Golkar, Aburizal Bakrie, dan para petinggi negeri lainnya.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: