Prabowo Ngaku Lelah Komunikasi dengan Elit Pemerintah

BERKARYA.CO.ID – Kondisi bangsa dan negara saat ini, menjadi perhatian khusus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo bahkan mengaku lelah ketika harus berkomunikasi dengan pihak elit pemerintah Republik...
Prabowo Subianto/Net

BERKARYA.CO.ID – Kondisi bangsa dan negara saat ini, menjadi perhatian khusus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Prabowo bahkan mengaku lelah ketika harus berkomunikasi dengan pihak elit pemerintah Republik Indonesia. Ungkapan itu dia curahkan dalam video melalui media sosialnya.

Mantan Danjen Kopassus itu kemudian memutuskan berkomunikasi dengan masyarakat luas dengan menggunakan media sosial. Kali ini, Prabowo mengunggah video di akun media sosial Facebooknya.

Video yang berdurasi 14 menit 22 menit ini diunggah pada Rabu (18/1/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Langkah itu dilakukan oleh Prabowo karena para elit pemerintah dinilai selalu berkhianat kepada rakyat.

“Masalah kita adalah, elit bangsa kita selalu berkhianat kepada rakyatnya. Karena ini saya berhadapn langsung dengan saudara. Saya sudah capek untuk (berbicara) lewat elit. Saya langsung dengan Anda dari hati saya,” ujar Prabowo dimenit ke 11.52 dalam video itu.

Dalam video itu, Prabowo juga menyinggung soal system perekonomian Indonesia yang tidak memihak kepada rakyat. Menurut Prabowo, perekonomian kita hanya menguntungkan golongan tertentu saja.

Secara umum, Prabowo berbicara terkait Pilgub DKI Jakarta. Berbagai persoalan dia ungkapkan dalam video yang sudah ditonton 1.124 kali itu. Prabowo menegaskan bahwa Jakarta harus dipimpin oleh mereka yang punya hati, yang bikin suasana damai, bukan pemimpin oleh orang-orang yang kurang punya empati, kurang punya kepekaan terhadap kesulitan rakyat bawah, maka Indonesia memiliki masalah-masalah yang tidak menguntungkan.

Dalam videonya itu, Prabowo meminta kepada masyarakat untuk memilih Gubernur DKI Jakarta yang tepat dalam Pemilihan Guburnur (Pilgub) DKI di Februari 2017. Menurutnya, jika pemimpinnya tepat, maka Ibukota akan menjadi tenang sehingga bangsa Indonesia juga tenang.

“Karena itu, semakin penting bahwa kita dapat memilih pimpinan DKI yang tepat. Sehingga kita dapat menjaga ketenangan ibukota. Kalau ibukota tenang, bangsa tenang,” imbuhnya.

Untuk lebih jelas, Anda bisa langsung menyaksikan video Prabowo berjudul Pesan Pak Prabowo Subianto Untuk Sahabat di DKI Jakarta. Link yang bisa Anda kunjungi sebagai berikut : https://www.youtube.com/watch?v=k_n7ZVUXQ2g

Editor : Irfan Luthfi Arief

 

Categories
IndexNasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: