Polisi Temukan Mayat di Pos Jaga di Jombang Wetan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Warga Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang dikejutkan dengan penemuan mayat di pos jaga sebuah gedung di Jalan Raya Bojonegara, tepatnya disamping Masjid Baitul Ishlah....

Kapolsek Cilegon, Kompol Karep Waluyo mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga dengan adanya penemuan seorang lelaki yang diketahui orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) pada Kamis (28/1/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Itu memang jenazah korban, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ),” kata Kapolsek Cilegon kepada wartawan, Jumat (29/1/2021).

Setelah ditelusuri, kata Kapolsek, pihaknya mendapatkan informasi dari Amir yang merupakan salah seorang penjual kopi di daerah sekitar, jenazah tersebut bernama Afwa (40) yang merupakan warga Jombang Wetan, Kecamatan Jombang.

“Memang masih ada keluarganya. Kemarin sudah dibawa ke rumah sakit jenazahnya dan sudah diambil (oleh keluarga),” ujarnya.

Kompol Karep mengungkapkan, jenazah itu diperkirakan sudah berada di tempat tersebut selama 3 hari.

“Karena sakit, engga ada indikasi kekerasan. Kemungkinan sudah 3 hari, karena 3 hari sebelumnya itu sempat minta kopi dan rokok ke Amir, karena bau di tengok, di cek sudah meninggal,” tuturnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: