Polisi Selidiki Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Zuwaini diduga ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK). Hingga saat ini, rumah yang berada di kawasan Ciputat tersebut masih...
Kabag Penerangan Umum Mabes Polri, Martinus Sitompul/NET
BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Zuwaini diduga ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK). Hingga saat ini, rumah yang berada di kawasan Ciputat tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.
“Iya benar,masih diselidiki oleh Polda,” ujar Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul saat dihubungiRepublika.co.id di Jakarta, Kamis (4/5/2017).
Menurut Martinus, dugaan sementara penembakan tersebut terjadi pada malam hari. Namun untuk lebih pastinya kata dia, menunggu informasi perkembangan dari polisi yang saat ini sudah ada di lapangan.
“Kejadiannya itu tadi malam, nanti aku tanya dulu ya ke Polda ada apanya ini,” kata Martinus.
Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Kompol Tatang Syarif mengaku belum bisa memastikan apakah kaca rumah Jazuli itu bolong dan retak disebabkan karena tembakan atau benda lainnya.
Tatang mengaku anggotanya saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebabnya. “Kita belum tahu itu penembakan atau apa, anggota masih olah TKP, sekarang belum selesai,” jelasnya.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Nasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: