Plt Walikota Ajak PNS Nonton Teater

BERITAKARYA.CO.ID,  CILEGON - Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengapresiasi pementasan Teater Kain Hitam Gesbica UIN Banten di Aula DPRD Cilegon, Rabu (19/9/2018) mendatang. Dia mengimbau para PNS khususnya para kepala SKPD untuk menyaksikan pementasan tersebut.
Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi/beritakarya.co.,id

Ditemui di ruang kerjanya, Edi menegaskan,Pemkot Cilegon sangat peduli dengan kesenian dan kebudayaan. Pementasan sebuah karya seni, lanjut Edi, harus diapresiasi oleh semua pihak termasuk para PNS.

“Biar tidak jomplang, maka perlu juga untuk nonton teater. Terlebih pementasan nanti mengangkat sosok yang sangat fenomenal di masyarakat Indonesia. Pokoknya saya mendukung. Saya suka seni, saya berharap para kepala SKPD juga nonton pertunjukan Syeh Siti Jenar nanti,” tuturnya.

Sayang, Edi mengaku tidak berada di Cilegon pada 19 September mendatang. Dia mengaku tanggal tersebut sedang dinas luar sehingga tidak bisa menyaksikan pertunjukan.

“Sayang sekali, padahal saya suka melihat seni pertunjukan seperti teater. Seni itu indah, dan saya suka keindahan,” kata dia puitis.

Untuk diketahui, Syeh Siti Jenar yang akan dimainkan Teater Kain Hitam Gesbica UIN Banten, akan digelar di Aula DPRD Kota Cilegon pada Rabu (19/9/2018). Pertunjukan akan digelar sebanyak tiga sesi, yakni pukul 10.00 WIB, pukul 16.00 WIB, dan pukul 20.00 WIB.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: