Persiba Incar Poin di Kandang Persib

BERITAKARYA.CO.ID, BANDUNG – Persiba Balikpapan bertekad mencuri poin di Stadion GBLA saat dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indenesia, Minggu (11/6/2017) besok. Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Saslija menegaskan...
Milomir Saslija/NET
BERITAKARYA.CO.ID, BANDUNG – Persiba Balikpapan bertekad mencuri poin di Stadion GBLA saat dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indenesia, Minggu (11/6/2017) besok.
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Saslija menegaskan bahwa anak asuhnya akan berusaha merebut poin di markas Persib Bandung dan meneruskna tren positif para pemainnya. Persiba juga memanfaatkan momen dimana Persib sedang dalam posisi tertekan usai kalah dalam beberapa pertandingan terakhir.
“Kemenangan yang kami raih dalam laga terakhir atas Borneo FC menjadi modal berharga. Kami berharap tren positif ini berlanjut di Bandung,” ujar pelatih yang biasa disapa Milo itu pada konferensi pers di Graha Persib seperti dilansir juara.net, Sabtu (10/6/2017).
Milo menambahkan, meskipun Persib Bandung dalam posisi tertekan, namun bukan hal yang mudah untuk mencuri poin di kandang Persib.
Ia mengakui bahwa Persib Bandung merupakan klub besar yang diisi para pemain-pemain hebat seperti Michael Essien, Raphael Maitimo, dan Sergio van Dijk yang kualitasnya tidak diragukan lagi.
“Kami harus berhati-hati karena Persib punya kiper dan pemain belakang yang hebat. Kami juga harus ekstra hati-hati karena bisa saja mereka (Persib Bandung, red) telah bangkit dari keterpurukan di laga ini,” ujar Milo seperti dilansir juara.net.
Milo meminta agar para pemainnya berjuang habis-habisan untuk bisa mencuri poin. Milo juga meminta agar pemainnya bermain seolah-olah main di laga final.

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: