Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Cilegon Kembali Makan Korban

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Cilegon kembali memakan korban....

Kecelakaan kembali terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lingkungan Seneja, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Jumat (1/9/2021).

Kendaraan roda empat jenis city car berwarna merah yang hendak melalui perlintasan kereta tanpa palang pintu tersebut, mendadak berhenti dan disambar kereta yang tengah melaju dari arah Serang menuju Merak pada sekitar pukul 12.50 WIB.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, mobil dengan nomor polisi (Nopol) A 177 RA yang dikendarai Nandi Amzoni warga Kramatwatu, Kabupaten Serang yang melaju dari arah Seneja menuju Cilegon itu tertabrak kereta KRL KA-427.

“Setibanya di TKP pada saat melintasi perlintasaan Kereta Api tanpa palang pintu, dari arah kiri melaju kereta KA Lokal jurusan Merak-Rangkas dengan yang kemudian menabrak bagian kiri kendaraan,” kata AKP Yusuf kepada wartawan, Jumat (1/9/2021).

AKP Yusuf menuturkan, mobil yang dikendarai Nandi Amzoni yang tengah membawa pemumpang Deni Iskandar itu mengalami rusak parah di bagian kiri.

“Kerugian material kurang lebih Rp10 juta. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tandasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: