Peringati HPN, Wartawan Bareng Pejabat Tanam Pohon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) wartawan Cilegon bersama Forkompinda menanam pohon di Taman Geger Cilegon, Jumat (5/2/2021)....

Selain itu menanam pohon, HPN juga dimeriahkan dengan lomba mancing antar wartawan wilayah luputan Kota Cilegon.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh para wartawan tersebut.

“Kami apresasi dan ini bagus wartawan peduli dengan lingkungan. Menanam pohon dan mancing aktivitas yang positif,” katanya.

Edi menyampaikan, dengan penanaman pohon di Taman Geger Cilegon yang juga memiliki monumen sejarah Geger Cilegon menandakan, semuanya baik pemerintah, TNI, kepolisian dan wartawan harus terus berjuang, bangkit ditengah pandemi.

“Monumen Geger Cilegon ini menjadi tanda jika semuanya harus bersatu dan berjuang untuk bangkit ditengah pandemi. Pemerintah, TNI dan kepolisian harus bergandeng tangan dalam penanganan pandemi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HPN Himawan Sutanto mengatakan, ada ribuan batang pohon yang akan ditanam dan dibagikan. Diharapkan dengan penanaman pohon bisa lebih membuat Kota Cilegon semakin asri.

“Beberapa kami tanam sebagai simbolis bersama Forkopimda. Namun, nantinya akan diberikan kepada Kodim dan Polres untuk disebar ke Koramil dan Polsek,” jelasnya.

Terkait mancing bersama, ia menyatakan bahwa kegiatan itu sengaja digelar untuk memberikan hiburan kepada wartawan dan pimpinan daerah agar lebih akrab.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: