Bersama Ratu Ati, Format-B Santuni Janda dan Anak Yatim

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1442 Hijriyah Forum Masyarakat Bagendung (Format-B), bersama Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati santunan anak yatim dan janda kurang mampu. ...

Kegiatan tersebut berlangsung di Perumahan Bukit Cilegon Asri, Sabtu (29/8/2020) sore.

Pembina Format-B, Ade Fahrudin berharap acara 10 Muharram 1442 Hijriyah yang diinisiasi oleh Forum Masyarakat Bagendung (Format-B) ini berkah dan berjalan dengan lancar.

Ade menambahkan, dirinya mewakili keluarga besar Format-B berterima kasih kegiatan santunan tersebut dihadiri langsung oleh Wakli Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati.

Sementara Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Format-B.

“Didalam bulan Muharram ini banyak sekali makna dan keistimewaan Allah yang sudah diberikan kepada kita semua termasuk perintah kita untuk bersedekah, perintah kita untuk berpuasa, perintah kita untuk melakukan kebajikan-kebajikan,” kata dia.

Kegiatan tersebut juga mengikuti imbauan pemerintah dengan protokol kesehatan, tamu dan undangan mengunakan masker.

Nampak hadir kegiatan tersebut tokoh masyarakat Bagendung, RT/RW lingkungan setempat, General Manager Perumahan Bukit Cilegon Asri beserta tamu undangan.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: