Perdana Manggung di Cilegon, Ari Lasso Ajak Walikota Bernyanyi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Penampilan Ari Lasso dimalam Tsyakuran HUT Kota Cilegon ke-18, Jumat (28/4/2017) malam cukup memuaskan warga Kota Cilegon. Lagu Misteri Illahi yang dibawakan Ari Lasso menggema dan...
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi saat sepanggung dengan Ari Lasso/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Penampilan Ari Lasso dimalam Tsyakuran HUT Kota Cilegon ke-18, Jumat (28/4/2017) malam cukup memuaskan warga Kota Cilegon.
Lagu Misteri Illahi yang dibawakan Ari Lasso menggema dan memuaskan masyarakat Cilegon yang memadati jalan tepatnya di depan Kantor Pemkot Cilegon.
Suara khas mantan personel Dewa 19 itu seakan-akan mengobati rindu para fansnya yang ada di Kota Cilegon. Sejak pukul 18.30 WIB penonton sudah memadati area panggung.
Pukul 21.00 WIB Ari Lasso mulai menggebrak masyarakat cilegon dengan lagu-lagu hitsnya. Menurut Ari Lasso, selama 24 tahun dirinya berkarir di dunia musik dari pangung ke panggung baru kali ini bisa tampil di Kota Cilegon.
“Ini merupakan pertama kali saya manggung di sini (Kota Cilegon), dan saya sangat senang sekali bisa menyapa warga Cilegon,” kata Ari Lasso saat menyapa penonton.
Pada kesempatan itu, Ari Lasso membawakan sebanyak 12 lagu. Matahariku menjadi lagu pembuka dalam konser tersebut, disusul lagu penjaga hatimu yang menambah hentakan suara penonton ikut larut dalam lagu.
Ari Lasso mengajak Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi bernyanyi bersama membawakan lagu Arti Cinta. Lagu Kamulah Satu-satunya yang masuk dalam Album Kirana Dewa 19 menjadi lagu penutup dalam konser tersebut.

Reporter: A Firdaus

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: