Pengurus RAM Pindah Dukungan, Isro Mi’raj: Itu Dagelan Politik

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dinamika politik jelang Pilkada Cilegon yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang semakin panas....
RAM Cilegon
Ketua RAM, Isro Mi'raj Bersama Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah di Posko RAM

Belakangan ramai diberitakan berbagai media adanya tim pemenangan bakal pasangan calon (Bapaslon) walikota yang pindah mendukung calon lainnya.

Salah satunya, Pengurus Tim Relawan bakal calon walikota Ratu Ati Marliati (RAM) di Kecamatan Grogol yang menyeberang memberikan dukungan ke Pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Kordinator RAM Kecamatan (Korcam) Grogol, Nikmatullah mengatakan, hal tersebut tidak benar adanya.

Dia mengatakan, hingga saat ini seluruh pengurus RAM Korcam Grogol tetap solid mendukung dan memenangkan Pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin (PAS) di Pilkada Cilegon.

“Orang-orang itu sudah lima bulan lalu diberhentikan. Mereka semua itu sudah lama tidak di RAM dan bukan tim kami,” katanya ditemui di Posko RAM, Minggu (23/8/2020).

Nikmatullah juga menuturkan, mereka yang mengaku pernah menjadi pengurus RAM di Kecamatan Grogol itu, tidak pernah diberikan surat keputusan (SK) dari Tim RAM pusat.

“Mereka itu kan tidak pernah diberikan SK oleh RAM Pusat,” tuturnya.

Sampai detik ini, Nikmatullah menegaskan, seluruh relawan, pendukung dan Pengurus RAM Korcam Grogol tetap berjalan satu komando untuk memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin.

“Kami sudah memiliki pengurus yang kuat mulai dari tingkat RW sampai dengan tingkat RT di empat kelurahan di Kecamatan Grogol,” ujarnya.

Ditemui ditempat yang sama, Ketua RAM, Isro Mi’raj hanya tersenyum menanggapi pemberitaan itu.

Dirinya menegaskan seluruh Relawan RAM di Cilegon tetap solid dan satu komando menuju ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’.

“Itu kan cuma dagelan politik yang sudah usang, hanya klaim yang dibuat-buat untuk menjatuhkan. Itu cuma hoax saja, kan itu acara biasa yang dihadiri sejumlah orang saja. Seluruh struktur di Tim Relawan RAM sampai ke tingkat RT sangat solid,” tandasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: