Pengurus IPSI Cilegon Segera Dikukuhkan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kepengurusan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon akan segera dikukuhkan....

Pengukuhan Pengurus Kota (Pengkot) IPSI Cilegon tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) IPSI Banten, Ajat Sudrajat, dengan Nomor Skep : 002/Pengprovipsi/BTN/II/2021, tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Cabang IPSI Kota Cilegon masa bakti 2021-2025.

SK yang langsung ditandatangani Ketua Umum Pengprov IPSI Banten, Ajat Sudrajat pada tanggal 27 Februari 2021 tersebut, telah mengesahkan kepengurusan IPSI Cilegon dibawah kepemimpinan Muharman Koto selama 4 tahun kedepan.

Dimana diketahui sebelumnya, Muharman Koto terpilih secara aklamasi untuk kembali memimpin IPSI Cilegon melalui Musyawarah Kota (Muskot) ke-V IPSI Cilegon yang dilaksanakan di Hotel Grand Mangku Putera (GMP) pada 13 Februari 2021 lalu.

“Alhamdulillah SK untuk kepengurusan IPSI Cilegon sudah kami terima dari Pengurus IPSI Banten. SK ini merupakan amanat untuk terus mengembangkan seni budaya serta meningkatkan prestasi Pencak Silat di Kota Cilegon,” kata Muharman kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Muharman juga menuturkan, setelah menerima SK tersebut, dirinya akan segera melakukan kordinasi dengan seluruh pengurus yang tercantum dalam susunan personalia Pengurus IPSI Cilegon masa bakti 2021-2025.

“Setelah SK ini kami terima, terlebih dahulu kami akan melakukan kordinasi dengan nama-nama pengurus yang tercantum dalam SK. Kemudian kami juga akan segera berkordinasi dengan Walikota Cilegon sebagai kepala daerah dan juga Pembina IPSI,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris IPSI Cilegon, Bambang Andrianto mengungkapkan, pihaknya akan segera menggelar pelantikan setelah menerima SK tersebut.

“Insya Allah pelantikan rencananya setelah Lebaran (Idul Fitri), tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata pria yang akrab disapa Andri.

Andri juga mengatakan, setelah berkordinasi dengan seluruh pengurus yang tercantum pada SK, dalam waktu dekat pihaknya akan terlebih dahulu berkordinasi dengan kepala daerah dalam hal ini Walikota Cilegon.

“Akan segera kita komunikasikan dan kordinasikan, terutama terkait dengan pelantikan pengurus IPSI Cilegon,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: