Penghuni Kontrakan di Arga Baja Pura Ditemukan Tewas

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Seorang penghuni kontrakan di Perumahan Arga Baja Pura Blok D, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol ditemukan tewas....

Penghuni kontrakan yang bernama Muhammad Irfan (42) yang diketahui merupakan salah seorang karyawan PT Taiyo Sinar itu ditemukan tak benyawa pada Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah satu rekan kerjanya.

Menurut Kurniawan Dwi Rendra yang merupakan rekan kerja M. Irfan mengatakan, sehari sebelum kematian M. Irfan, ia menawarkan diri untuk mengantarnya ke rumah sakit untuk dilakukan tes PCR.

“Kemarin gak jadi ke rumah sakit, dia berangkat sendiri mau saya antarkan dia engga mau, jadi engga tahu sudah tes atau belum,” katanya kepada wartawan, Selasa (13/7/2021).

Lebih lanjut, Rendra mengungkapkan, awal penemuan jasad M. Irfan yang tinggal seorang diri di kontrakan tersebut, berasal dari salah seorang temannya yang berkomunikasi dengan atasan M. Irfan di tempatnya bekerja.

“Mungkin dia kontakan dengan atasannya, terus atasannya telepon ke teman saya Pak Joko terus akhirnya Pak Joko yang ngabarin ke sini,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf membenarkan adanya penemuan mayat di Perumahan Arga Baja Pura tersebut.

“Informasi awal untuk mayat ini terkonfirmasi Positif Covid-19,” katanya.

AKP Arief mengatakan, saat dilakukan evakuasi, tim Inafis Polres Cilegon dibantu tim RSUD Cilegon melakukan tes usap atau swab kepada jenazah M. Irfan dan didapatkan hasil positif Covid-19, sehingga dalam proses pengevakuasian jenazah pihaknya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara terkait penyebab kematian, AKP Arief mengaku pihaknya belum bisa mengetahui secara pasti dan tengah melakukan pendalaman.

AKP Arief mengungkapkan saat ini mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon untuk dilakukan otopsi dan identifikasi lebih lanjut.

“Kami dari kepolisian selanjutnya melakukan identifikasi untuk identitas, kemudian akan memberitahukan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: