Penemuan Mayat di Samping Jembatan Gegerkan Warga Serdang

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Warga Kampung Sidungkul, Rt 03/Rw 01, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (27/7/2020)....

Jenazah yang diketahui bernama Suyatno (64), warga Desa Suradita Rt 13/Rw 04, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang itu bekerja sebagai buruh harian lepas.

Salah seorang saksi mata yang menemukan jenazah itu, Hasan Basri (67) mengatakan, dirinya kaget saat melihat tubuh Suyatno yang merupakan rekan seprofesinya itu sudah tergeletak saat membersihkan alang-alang di samping jembatan (fly over) seberang Hotel Grand Mangkuputra.

Hasan menjelaskan, saat dirinya sedang bekerja membersihkan alang-alang sekitar pukul 11.30 WIB, ia kaget melihat tubuh Suyatno yang sudah tergeletak, kemudian mendekati untuk membangunkan, namun Suyatno diketahui sudah tidak bernyawa.

“Kerjanya sama saya disini, lagi bersih-bersih gini tuh, kaget saya udah ngegeletak disitu, lari saya kesana (mendekati korban),” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi mengatakan, pihaknya hanya melakukan tindakan awal untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi jenazah.

“Jenazah ini ditemukan dalam keadaan terlentang. (Penyebabnya) diduga saja karena obat-obatan banyak ditemukan di tas dan di kantong saku, penyebab belum diketahui, masih dalam penyelidikan kita,” ujarnya.

AKP Maryadi juga mengatakan, jenazah selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Serang dan diserahkan kepada Polres Serang Kota dikarenakan tempat kejadian masuk dalam wilayah hukum Polres Serang.

“Karena ini masuknya wilayah Serang yah. (Polres Cilegon hanya melakukan) tindakan pertama, karena kita memang bagaimana saja wajib hukumnya bagi polisi,” katanya.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: