Pemuda Adalah Pemersatu Bangsa

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemuda sejatinya adalah pemersatu bangsa. Begitu kata Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda  di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (29/10/2018).
SUMPAH PEMUDA: Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Pemkot Cilegon/beritakarya.co.id

Edi Ariadi mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda diambil berdasarkan atas pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang kreatif dan cerdas.

“Atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang kreatif dan inovatif, maka dari itulah pemuda perlu menjadi pelopor untuk membangun kesadaran kebangsaan indonesia sebagai pengembang sumberdaya yang berdaya saing,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Edi juga mengajak kepada pemuda-pemudi di Kota Cilegon agar mampu berkompetisi untuk mewujudkan prestasi di berbagai bidang. “Mari kita tingkatkan tanggung jawab dan peran pemuda-pemudi khususnya di Kota Cilegon agar dapat mewujudkan prestasi dalam bidangnya masing-masing untuk menjadi generasi sukses dan berkualitas untuk bangsa indonesia,” ajaknya.

Diakhir sambutannya, Edi berharap agar para pemuda dapat melahirkan ide-ide, tekad, dan cita-cita serta pengorbanan dalam mengubah dunia.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: