Pemprov Banten Perpanjang PSBB Selama 30 Hari Kedepan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemprov Banten kembali perpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)....

Hal itu ditetapkan dalam Keputusan Gubernur Banten Nomor: 443/Kep. 114-Huk/2021, tentang Perpanjangan Tahap Kesembilan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Provinsi Banten Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Keputusan yang ditetapkan pada 18 Mei 2021 itu, ditandatangani langsung oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, yang akan diberlakukan selama 30 hari kedepan mulai 19 Mei – 17 Juni 2021.

Keputusan tersebut ditetapkan, lantaran kasus penyebaran Covid-19 berdasarkan evaluasi masih ditemukan di seluruh wilayah Provinsi Banten.

Dimana dalam keputusan itu, Gubernur Wahidin mewajibkan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten melaksanakan penetapan PSBB.

“Dan secara konsisten mendorong serta mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat,” salah satu bunyi Keputasan Gubernur Banten seperti yang di posting melalui akun Instagram @pemprov.banten, Jumat (21/5/2021).

Sementara untuk waktu pelaksanaan penetapan PSBB dalam Keputusan Gubernur Banten tersebut, untuk masing-masing daerah ditetapkan oleh Bupati/Walikota.

Selain itu, waktu dimulai dan lamanya operasional cek poin (tempat pemeriksaan) di wilayah Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten diatur oleh Bupati/Walikota.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Banten

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: