Pemkot Cilegon Beri Penghargaan 24 PNS Yang Pensiun

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemkot Cilegon beri penghargaan dan bantuan dana pensiun berupa tabungan hari tua kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pensiun pada periode 1 Agustus 2021....

Penghargaan dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sekretaris Daerah (Sekda) Cilegon Maman Mauludin yang digelar di Aula Setda II Cilegon, Kamis (12/8/2021).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Cilegon Heri Mardiana menyampaikan, sebanyak 24 orang PNS di Lingkungan Pemkot Cilegon telah menyelesaikan tugasnya sebagai abdi negara.

“Terdapat 24 orang yang telah pensiun dalam menjalankan tugas sebagai ASN di Pemkot Cilegon ini, dimana 14 orang telah mencapai batas usia pensiun dan 10 orang lainnya meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan apresiasi atas kinerja dan pengabdian para ASN dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Cilegon.

“Saya ucapkan rasa terima kasih untuk PNS yang saat ini telah mencapai batas usia pensiun serta pada PNS yang meninggal dunia yang hari ini diwakili oleh pihak keluarga atas kinerja yang telah diberikan untuk perkembangan Kota Cilegon hingga bisa sampai seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Helldy juga berpesan kepada PNS yang saat ini masih mengabdi agar selalu amanah dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

“Saya berpesan untuk seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Cilegon ini agar jabatan yang telah didapatkan dan telah diamanahkan supaya bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat Cilegon,” tuturnya.

Selain itu, Helldy mengaku ingin bertemu secara langsung dengan PNS yang telah mencapai batas usia pensiun dalam pengabdiannya di Pemkot Cilegon.

“Saya harus ngomong langsung untuk mengucapkan terima kasih kepada ASN yang sudah mengabdikan dirinya untuk Cilegon,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: