Pemkot Ajak Masyarakat Istighosah Untuk Akhiri Pandemi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemkot Cilegon gelar istighosah kubro dengan doa bersama melalui zoom meeting yang dilaksanakan di Aula Setda II Cilegon, Jumat (6/8/2021)....

Istighosah itu dilaksanakan dalam rangka memanjatkan doa bersama agar pandemi Covid-19 yang tengah melanda seluruh dunia dapat segera berakhir.

“Mudah-mudahan doa yang dipimpin oleh alim ulama dengan situasi pandemi saat ini bisa terlewati, khususnya untuk menjaga kita dari kesehatan, keselamatan, dan keberkahan masyarakat Kota Cilegon,” kata Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Dalam istighosah yang dipimpin KH. Romli Marjuki dan diisi dengan tausiyah agama dari KH. Khairul Anwar itu, Helldy mengajak masyarakat Cilegon untuk berdoa bersama agar selalu diberikan kesehatan dalam setiap menjalankan aktifitas.

“Semoga pandemi yang ada di seluruh dunia bisa segera berakhir, dan Covid di Cilegon juga segera menurun sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas seperti semula, dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadi ilmu tambahan bagi kita semua terlebih masyarakat Cilegon,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kabag Kesra Setda Cilegon Rahmatullah menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat Cilegon.

“Kegiatan Istigosah ini intinya adalah kesehatan, keselamatan dan keberkahan masyarakat kota Cilegon,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: