Pelayanan di Kecamatan Cibeber Ditutup

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ruang Pelayanan Terpadu Kantor Kecamatan Cibeber ditutup mulai 6-18 Januari 2021....

Penutupan sementara tersebut sebagai langkah Pemerintah Kecamatan Cibeber dalam mengantisipasi dan pencegahan penularan Covid-19.

Camat Cibeber, Noviyogi Hermawan mengatakan, penutupan tempat Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) tersebut, lantaran adanya dua staf yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dua orang, tapi OTG (Orang Tanpa Gejala). (Baru diketahui, red) Pagi ini setelah hasil tes swab keluar,” kata Camat Yogi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (6/1/2021).

Dengan adanya hal tersebut, pihaknya segera mengantisipasi dengan menutup ruang Paten yang ada di Kecamatan Cibeber untuk sementara waktu.

Yogi juga menambahkan, staff di Kecamatan Cibeber yang melakukan kontak langsung dengan staff yang terkonfirmasi Covid-19, disarankan untuk melakukan isolasi mandiri.

“Makanya staff pelayanan kami WFH kan (Work From Home/Kerja dari rumah). Karena kontak erat,” ujar Yogi.

Namun demikian, ungkap Yogi, penutupan sementara Paten Kecamatan Cibeber itu tidak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat.

“Hanya penutupan tempat saja, pelayanan masih bisa berjalan melalui WA (WhatsApp). Sekarang pelayanan sudah berbasis online kok,” tuturnya.

Untuk sementara ini, bagi masyarakat Kecamatan Cibeber dapat mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan pelayanan melalui WhatsApp di nomor 089526804276.

Zainal Mutakin

Categories
Stop Press

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: