Pelantikan Pengurus Golkar Cilegon Disaksikan Secara Virtual

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Periode 2020-2025 resmi dilantik di Hotel Grand Mangku Putera Cilegon, Jumat (5/2/2021)....

Pelantikan Pengurus DPD Golkar Cilegon yang mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Soliditas Kader untuk Tetap di Hati Masyarakat Kota Cilegon’ tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus Golkar Cilegon, Isro Miraj mengatakan, kegiatan tersebut hanya dihadiri oleh beberapa unsur pengurus saja.

Namun demikian, seluruh pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Kelurahan (PL) serta Kader Golkar Cilegon secara virtual melalui Zoom Meeting.

“Karena kita patuh pada prokes, sehingga kita laksanakan juga secara virtual. PK dan PL ikut menyaksikan di sekretariat masing-masing,” kata Isro yang juga merupakan Sekretaris DPD Golkar Cilegon periode 2020-2025.

Pengurus yang dilantik tersebut merupakan hasil Musda Golkar Cilegon pada tahun 2020, dimana Ratu Ati Marliati dipercaya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu selama 5 tahun kedepan.

Sebelum dilantik, terlebih dahulu Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum membacakan SK Kepengurusan Partai Golkar Cilegon Periode 2020-2025.

Pada pelantikan tersebut Ketua DPD 1 Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah membacakan sumpah janji jabatan, kemudian setelahnya diikuti penyerahan pataka bendera Golkar kepada Ratu Ati Marliati.

“Saya titipkan panji Golkar kepada ibu, untuk dikibarkan ke seluruh penjuru Kota Cilegon, semoga Golkar makin maju dan berkembang di Kota Cilegon,” ucapnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: