Pelaku Pembakaran Islamic Center Washington Ditangkap

BERKARYA.CO.ID – Seorang pria di Washington ditangkap Sabtu (14/1/2017) lalu atas tuduhan pembakaran Islamic Center di Bellevue. Pelaku bernama Isaac Wayne Wilson (37). Dia ditangkap dan ditemukan saat bersembunyi di...
Washington Islamic Center/Net

BERKARYA.CO.ID – Seorang pria di Washington ditangkap Sabtu (14/1/2017) lalu atas tuduhan pembakaran Islamic Center di Bellevue.

Pelaku bernama Isaac Wayne Wilson (37). Dia ditangkap dan ditemukan saat bersembunyi di tempat parkir dekat Islamic Center, tempat kebakaran terjadi.

Kepala Kepolisian Bellevue, Steve Mylett, mengatakan Wilson ditangkap atas dugaan pembakaran tingkat dua. Selain itu, Wilson ditangkap dengan surat perintah untuk kejahatan tingkat pertama bahaya kerusakan di Seatlle.

“Motif masih belum diketahui dan insiden itu sedang diselidiki,” kata Mylett seperti dilansir Gulf Today, Senin (16/1).

Kepolisian sendiri menerima laporan kebakaran sekitar pukul 2.45 dini hari, dan Pemadam Kebakaran menemukan titik api berada di lantai pertama dan kedua.

Kepala Pemadam Kebakaran, Mark Risen, menegaskan tidak ada korban jiwa dan luka atas kebakaran yang terjadi. Namun, Imam Faizel dari Islamic Center Eastside mengaku masih terkejut, atas insiden pembakaran yang terjadi.

“Sebagai komunitas kami patah hati, kami sedih telah kehilangan tempat ibadah kami,” ujar Faizel.

Ia menerangkan, telah menjadi imam di Islamic Center selama lebih dari 16 tahun terakhir, dan selama itu tidak pernah mengalami kejadian seperti ini. Karenanya, Faizel mengaku sangat terkejut, dan kini perbaikan cuma mengandalkan sumbangan.

Sumber : Pebublika.co.id

Categories
Index

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: