Pejabat Pemkot Cilegon Kembali Dibiarkan Bawa HP Saat Rapat

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Helldy Agustian kembali membiarkan pejabat di linkungan Pemerintah Kota Cilegon (Pemkot) membawa handphone (hp) saat rapat....

Hal itu diketahui saat Walikota Cilegon, Helldy Agustian menggelar rapat evaluasi program seratus hari kerja bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Setda II, Jumat (30/4/2021).

Padahal sebelumnya, Helldy menerapkan aturan larangan membawa hp saat rapat-rapat internal yang melibatkan unsur pemerintahan seperti dengan jajaran pejabat, camat, lurah di Pemkot Cilegon, hingga pejabat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Pantauan beritakarya.co.id, seluruh peserta rapat yang merupakan pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon kedapatan membawa handphone.

Namun demikian, Helldy berkilah, rapat yang digelar tersebut bukan rapat pengambilan kebijakan. Oleh karena itu, pihaknya membiarkan hal yang pernah dilarangnya itu dilakukan.

“Tadi sempat dibawa karena informasi-informasi mereka laporan dan semuanya kan taro di hp, gak pake catetan,” kata Helldy usai rapat.

Helldy mengatakan, ada pengecualian yang membolehkan membawa handphone saat rapat. Apalagi rapat tersebut adalah rapat evaluasi program seratus hari kerja.

“Kita bisa terima itu, jadi kalau intruksi satu arah hp nya engga boleh dibawa, tapi rapat sekarang kan laporan awalnya dari situ, kan semua data ada di hp,” tandasnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: