Pasangan Ati-Reno yang Beredar adalah Fiksi Bukan Fakta

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Foto calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati kembali disandingkan dengan Reno Yanuar dan beredar di media sosial....

Hal itu ternyata membuat warga bertanya-tanya, sebab dalam beberapa kesempatan Ratu Ati Marliati menegaskan belum memutuskan siapa calon pendampingnya dan masih dalam tahap penggodokan.

Foto yang beredar dengan mencantumkan logo Partai Golkar secara ilegal juga dinilai gegabah karena tanpa sepengetahuan pengurus DPD Partai Golkar.

Sekjen DPD Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abas kepada wartawan mengatakan, gambar pasangan Ibu Ratu Ati dengan Reno yang beredar itu manuver politik belaka.

“Karena sampai saat ini faktanya RAM bersama Golkar belum memutuskan secara resmi calon pendampingnya. Tapi saran saya jangan gegabah nyantumin logo Partai Golkar tanpa konfirmasi,” kata Sutisna Abas.

Sekjen DPD Golkar Cilegon/beritakarya.co.id

Ratu Ati sendiri hanya tersenyum saat ditanya terkait gambar tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya belum memutuskan calon pendampingnya.

Ketika ditanya siapa calon wakil yang akan mendampinginya, Ratu Ati Marliati menyatakan bahwa proses komunikasi sedang berjalan.

“Insyaallah dalam waktu dekat akan diputusan,” tegasnya.

Koordinator Relawan RAM, Rizky Khairul Ikhwan juga menegaskan bahwa gambar yang beredar secara liar itu adalah hoax.

Pria yang biasa disapa Kiki itu mengaku menerima banyak pengaduan dari masyarakat Kota Cilegon terkait gambar tersebut. Namun ia menyikapinya dengan santai saja.

“Sebagai bagian dari proses demokrasi hal seperti ini biasa saja. Itu manuver namanya, tentu motifnya bermacam-macam,” pungkasnya.

Untuk diketahui, gambar Ratu Ati yang disandingkan dengan tokoh lain bukan hal yang baru. Beberapa waktu lalu, gambar yang disandingkan dengan Reno Yanuar juga sempat beredar, lalu hilang sesaat kemudian.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: