Pantau Perkembangan Atlet, KONI Cilegon Datangi Tempat Latihan

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Cilegon berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan atlet dari semua cabang olahraga. Karenanya, KONI Kota Cilegon rutin melakukan monitoring ke kantung-kantung...
Ketua KONI Kota Cilegon, Budi Mulyadi dan Tim Monitoring berfoto bersama altel Karate Kota Cilegon/beritakarya.co.id
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Cilegon berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan atlet dari semua cabang olahraga.
Karenanya, KONI Kota Cilegon rutin melakukan monitoring ke kantung-kantung atlet dari berbagai cabang olahraga.
Selasa (14/3/2017) Ketua KONI Kota Cilegon, Budi Mulyadi didampingi Sekretaris KONI Kota Cilegon, Irfan Ali Hakim, Ketua Bidang Organisasi KONI Kota Cilegon, Amal Irfanudin, Ketua Pengcab Karate sekaligus Wakil Ketua KONI Kotya Cilegon, Zuladri Firmansyah dan tim monitoring pengurus KONI Cilegon menyambangi lokasi latihan tiga cabang olahraga.
Lokasi pertama yang dikunjungi Tim KONI Kota Cilegon adalah tempat latihan Cabang Olahraga Karate di SMPN1 KS. Setelah itu tim monitoring bergerak ke lokasi latihan cabang olahraga Basket di Krakatau Junction, dan lalu bergeser ke Asa Sport Center yang menjadi tempat latihan cabang olahraga Futsal.

Ketua KONI Kota Cilegon, Budi Mulyadi sedang memberikan dorongan semangat kepada atlet basket Cilegon/beritakarya.co.id

Ketua KONI Kota Cilegon, Budi Mulyadi kepada beritakarya.co.id, Rabu (15/3/2017) mengatakan, selain menjadi agenda rutin, monitoring dilakukan sebagai ajang silaturahim Pengurus KONI Kota Cilegon dengan pengurus cabang olahraga dan atlet.
“Ini juga sebagai bentuk kepedulian KONI Kota Cilegon terhadap perkembangan pembinaan cabang olahraga,” kata Ketua KONI Kota Cilegon yang juga Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Jombang, Budi Mulyadi, Rabu (15/3/2017).
Dia menambahkan, monitoring juga dilakukan  sebagai bagian dari cara KONI mengetahui persiapan atlet olahraga Cilegon untuk Porprov 2018 mendatang.
Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Kota Cilegon didampingi tim monitoring melakukan diskusi ringan dengan pengurus cabang olahraga dan atlet.
Budi Mulyadi juga memberikan dorongan semangat untuk memotivasi para atlet yang akan dikirim ke Porprov 2018 mendatang. “Kita kasih semangat semua atlet. Pembinaan dan motivasi penting untuk meningkatkan daya juang para atlet,” pungkasnya.
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: