Pakai Narkoba, Dua PNS Cilegon Diciduk Polisi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Satresnarkoba Polres Cilegon ciduk dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Cilegon yang kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu dan tembakau gorila....

PNS Pemkot Cilegon itu yakni SWD (41) dan DP (49) diringkus polisi karena kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu dan tembakau gorila.

Kasat Narkoba Polres Cilegon, IPTU Shilton membenarkan penangkapan kedua PNS Pemkot Cilegon tersebut.

“Iya benar,” kata IPTU Shilton kepada wartawan, Kamis (10/6/2021).

IPTU Shilton mengatakan, kedua PNS tersebut diringkus pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 02.30 WIB, bermula dari ditangkapnya SWD (41) PNS Pemkot Cilegon dan SHD seorang buruh harian lepas di sebuah rumah di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon.

“Pada saat petugas melakukan penangkapan kemudian dilakukan penggeledahan di rumah tersebut dan ditemukan satu buah pipet kaca yang di dalamnya berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu sisa pakai SHD dan SWD yang disimpan di kantung yang tergantung di kulkas,” katanya.

“Satu puntung kertas rokok yang berisi daun atau bahan yang diduga narkotika jenis tembakau gorilla sisa pakai SHD yang disimpan di atas asbak,” ujarnya.

IPTU Shilton mengungkapkan, narkotika jenis sabu yang digunakan SHD dan SWD didapat dari OBD yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), sedangkan narkotika jenis tembakau gorilla didapat dari DP yang juga merupakan PNS Pemkot Cilegon.

“Kemudian dilakukan pengembangan, dan DP berhasil ditangkap di rumahnya di Perum BCK, Cibeber dan ditemukan barang bukti satu buah handphone merk Samsung warna hitam yang disimpan di atas meja. Kemudian Tersangka dan barang buktinya dibawa ke Polres Cilegon guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: