Pagar Pemkot Cilegon Dicat Selaras Warna Kampanye Helldy-Sanuji

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pagar Kantor Walikota Cilegon sudah tampak berubah warna....

Pagar kantor pusat pemerintahan yang selama ini dominan dengan warna putih dan hitam tersebut, kini berubah menjadi oranye dan hijau toska.

Warna tersebut, selaras dengan warna yang digunakan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta pada saat kampanye di Pilkada 2020 lalu.

Asisten Daerah 3 Kota Cilegon Dana Sujaksani mengatakan, pengecatan pagar yang juga berlaku untuk seluruh kantor oraganisasi perangkat daerah (OPD) dengan warna tersebut, merupakan instruksi Walikota Cilegon Helldy Agustian.

“Ya, intruksi dari Walikota untuk semua OPD, (kantor) kelurahan dan kecamatan termasuk,” kata Dana kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

Dana mengaku, instruksi pengecatan dengan warna selaras tersebut sebelumnya telah di sosialisasikan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian ke seluruh OPD.

“Memang ini kan sudah di sosialisasikan oleh beliau, bahwa seluruh OPD itu branding pagar warna tosca dan oranye itu kita laksanakan dan mudah-mudahan cepat selesai lah,” ujarnya.

Dana menuturkan, pengecatan pagar kantor pemerintahan dengan warna selaras yang digunakan kepala daerah saat kampanye pada Pilkada lalu tersebut tidak menjadi masalah.

“Karena ya apa pun warnanya engga ada masalah sebenarnya, hanya karena sekarang walikotanya beliau, ya kebijakannya ini, ya dilaksanakan oleh OPD,” ujarnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: