Orasi Akom Soal UU Pelestarian Pancasila Jadi Rekomendasi Rapimnas II

BERITAKARYA.CO.ID, BALIKPAPAN – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar telah melampaui tahapan krusial yaitu penetapan rekomendasi pada Rapat Paripurna setelah dilangsungkannya rapat-rapat komisi. Diketahui, Rapimnas Golkar yang dimulai pada hari...
Ketum Depinas SOKSI, Ade Komarudin/NET
BERITAKARYA.CO.ID, BALIKPAPAN – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar telah melampaui tahapan krusial yaitu penetapan rekomendasi pada Rapat Paripurna setelah dilangsungkannya rapat-rapat komisi.
Diketahui, Rapimnas Golkar yang dimulai pada hari Minggu (21/05/2017) itu ditutup oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto sore ini, Selasa (23/05/2017) tadi.
OrasiKebangsaanKetuaUmumDEPINASSOKSI, Ade Komarudinpadaperingatan HUT SOKSI ke 57 tahunpadaSabtu (20/05/2017) lalu di MenaraCiticon Jakarta, yang menyuarakanperludibentuknyaUndang-undangtentangPelestarianNilai-nilaiPancasila, menjadisalahsatukeputusanParipurnaRapimnas II PartaiGolkar yang berlangsung di Balikpapanitu.
Isiorasipria yang biasadisapaAkomtersebutdibacakansecararesmi di sidangparipurnaRapimnas (22/05/2017) olehFatahillahRamli, didampingi Indra AlamsyahpesertadelegasidariDepinasSOKSI dan menjadimasukanuntukdibahasdalamsidangkomisi.
PadasidangKomisi C Rapimnas, salahseorangpesertaasalSumateraUtara, RolelHarahap yang jugakaderSOKSImenyampaikanusultersebutuntukdibahas dan disampaikanolehJuruBicaraKomisi C, SitiAisyah dan disetujuisecarautuholehseluruhpesertasidangpadarapatParipurnaRapipmnas II itu dan menjadisalahsatuisiPernyataanPolitikpartaiGolkar.
“Saya kira rekomendasi Ketua Umum Depinas SOKSI itu sangat positif, makanya forum Rapimnas menyetujui tanpa syarat. Karena untuk kepentingan Bangsa secara umum baik saat ini maupun masa mendatang,” ujar Fatah di sela-sela penutupan Rapimnas Golkar, Selasa (23/05/2017).
Pada bagian lain, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Ibnu Munzir meminta kepada DPP agar setiap ormas, harus ada pengurus dan memiliki kantor. Dan pengurusnya di daerah harus melaksanakan proses pengkaderan dan Pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) sehingga semuanya Jelas.
Hingga berita ini diturunkan, penutupan Rapimnas II Partai Golkar dan pemberian Rekomendasi Pencalonan Gubernur Kalimantan Timur kepada Rita Widyasari (Bupati Kutai Kertanegara) oleh Ketua Umum, Setya Novanto masih berlangsung.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: