Okan Kornelius Meriahkan The Royal Wedding Fair 2022

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Event The Royal Wedding Fair 2022 yang diikuti 75 vendor dimeriahkan oleh kehadiran artis dan selebriti ternama. Selebriti yang dihadirkan antara lain eperti Ratna Listy, Terry...
Okan Cornelius saat menjadi tamu undangan
Okan Cornelius hadir sebagai tamu undangan dalam The Royale Krakatau Wedding Fair

Event yang digelar di Ballroom Hotel Royale Krakatau itu merupakan event tahunan pihak The Royal Krakatau.

General Manager Hotel The Royal Krakatau, Rury Ilham mengatakan, ditengah pandemi ini ekonomi di Kota Cilegon harus bergerak. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 hampir mematikan semua lini usaha termasuk wedding organizer.

“Kita mau ekonomi bergerak walaupun masih pandemi,” kata Rury Ilham.

Perlu diketahui event tahunan yang dilaksanakan The Royale Krakatau ini sudah vakum selama dua tahun lamanya dan baru dihidupkan kembali di tahun ini. 

“Wedding Royal mengadakan untuk yang kedua kali, jadi terakhir kali itu 2018 kita buat ada 50 vendor support-nya,” sambungnya.

Bahkan dalam event ini berhasil mengundang vendor dari luar Kota Cilegon, seperti Serang, Tangerang Selatan, dan Jakarta. 

Tahun ini, ada 75 vendor yang didisplay berupa booth yang terdiri dari Wedding Decor, Vidiographi, dan Photographi. Peserta yang dihadirkan dari tahun sebelumnya juga meningkat signifikan. Tahun sebelumnya hanya 50 vendor dan ditahun ini total 75 vendor.

Rury mengungkapkan, The Royale Wedding Fair ini memiliki perbedaan dari wedding fair lainnya. Dalam acara tersebut pihaknya mengundang para vendor ternama yang direkomendasikan untuk para calon pengantin. 

“Kita juga mengundang seniman dan desainer nasional yang karyanya sudah tak diragukan lagi. Juga mengundang beberapa guest star nasional di antaranya aktor dan penyanyi indonesia, seperti Ratna Listy, Terry Shahab dan Okan Cornelius,” pungkasnya.***

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: