Nyoblos di TPS 19, Ratu Ati Didampingi Suami dan Dua Anaknya

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati gunakan hak pilihnya dengan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 19 Lingkungan Komplek PGRI, Kelurahan Masigit, Jombang, Rabu (9/12/2020)....

Ratu Ati yang tiba di TPS pukul 09.15 WIB, dengan didampingi oleh suaminya, Endang Suyatno beserta kedua anaknya, Maizan Khoirunnisa dan Rizki Khairul Ikhwan, tampak mengenakan seragam kemeja putih dan celana hitam.

Dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan panitia penyelenggara di TPS, Calon Walikota Cilegon nomor urut 2 tersebut langsung menuju bilik suara.

Sebelum mencoblos, Calon Walikota yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKB tersebut menyempatkan diri untuk membuka dan memperlihatkan surat suara yang belum dicoblos kepada wartawan.

“Alhamdulillah sudah kita laksanakan, mudah-mudahan pelaksanaan hari ini khususnya Pemilukada di Kota Cilegon bisa berjalan lancar dan partisipasi masyarakat itu bisa menyalurkan sesuai dengan keinginannya dan demokrasi bisa berjalan lancar,” kata Ratu Ati usai menggunakan hak pilihnya.

Dengan telah berjalannya pelaksanaan Pilkada Cilegon 2020 yang dilaksanakan sesuai mekanisme dan peraturan yang ada, Ratu Ati berharap pelaksana, kandidat calon, serta seluruh masyarakat dapat memahami segala hak dan kewajibannya.

Pilkada Wujudkan Pemimpin Pilihan Masyarakat

Ratu Ati juga berharap, keinginan masyarakat Cilegon mendapatkan pemimpin yang dapat mengedepankan kepentingan masyarakat, dapat berjalan sesuai dengan proses pembangunan yang berkelanjutan secara baik.

“Kalaupun nanti Allah mentakdirkan dengan kemenangan ini adalah kemenangan yang bermartabat, sekaligus memberikan contoh tauladan pendidikan politik yang baik, kita berharap seperti itu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ratu Ati juga menyampaikan, seluruh kandidat calon di Pilkada Cilegon memiliki peluang yang sama. Untuk itu, dia berharap seluruh kandidat tidak mencederai hasil dari proses demokrasi yang berlangsung.

“Kita berharap seluruh kandidat nanti pada akhir penghitungan suara dia dapat melihat bahwa perjalanan ini sudah sebaik mungkin yang dilakukan oleh Pemerintah, Stakeholder yang ada, TNI-Polri, dan kita tidak boleh mencederai hasil nanti dari proses Pilkada yang menurut ibu sudah cukup baik,” tuturnya.

Reporter: Zainal Mutakin
Editor: Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: