Nikmat Makan Di Warung Pinggir Jalan, Isro: Biar Bisa Berbagi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua DPRD Cilegon Isro Mi'raj merasa lebih menikmati makan di warung pinggir jalan....

Hal itu tampak saat Isro bersama ajudan beserta Petugas Patwal Dishub Cilegon menikmati sarapan nasi uduk disebuah warung kecil terbuka di pinggir Jalan Semang Raya, Komplek KS, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kamis (27/5/2021).

Politisi Partai Golkar itu mengaku, hal tersebut merupakan kebiasaannya bersama keluarga sejak ia kecil.

“Sudah merupakan kebiasaan, makanya saya ajak ajudan saya, yang ngawal saya, untuk makan bareng,” kata Isro usai sarapan, Kamis (27/5/2021).

Isro juga mengatakan, hal itu bukan merupakan pencitraan diri, melainkan ia merasa lebih menikmati rasa makanan di warung-warung kecil pinggir jalan.

“Bukan pencitraan atau apa yah, tapi sudah memang lidahnya, nikmat yang seperti ini, sejak kecil sudah dilatih untuk enak makan makanan seperti ini,” ujarnya.

Isro mengaku, dengan suasana tempat makan di pinggir jalan, dirinya bisa bertemu dan menyapa langsung masyarakat.

“Kalau makan di tempat begini kan bisa langsung ketemu dan menyapa masyarakat juga, biar bisa berbagi juga sama masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ajudan Pribadi Ketua DPRD Cilegon, Muhammad Aldi mengatakan, menikmati makan di pinggir jalan itu sudah menjadi kebiasaan Isro Mi’raj sejak awal ia mengawal Sekretaris Partai Golkar Cilegon itu.

Aldi menuturkan, disela kesibukan dan aktifitas sebagai Ketua DPRD Cilegon, Isro selalu mengajak dirinya beserta pegawai lain yang turut serta untuk makan bersama di warung pinggir jalan.

“Dari awal ikut, Bapak itu selalu ngajaknya makan di warung-warung pinggir jalan gini. Terus bapak juga engga pernah beda-bedain, duduknya pasti disuruh bareng,” katanya.

Aldi mengaku senang dengan sikap dan pribadi Isro Mi’raj sebagai seorang pemimpin yang tidak pernah memberikan perlakuan berbeda terhadap bawahannya.

“Saya juga jadi semakin segan, karena sifat bapak ini benar-benar merakyat, mau bareng-bareng juga sama kita, padahal kan kita ini anak buahnya, tapi bapak engga pernah malu buat bareng makan sama kita,” ujarnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: