Nekat Cegat Truk di JLS, Remaja Asal Cikupa Tewas Terlindas

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Seorang remaja asal Kabupaten Tangerang tewas terlindas truk trailer di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Lingkungan Cidongklang, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Rabu (1/9/2021)....

Korban tewas yang diketahui bernama Firman (15) warga Cikupa, Kabupaten Tangerang, terlindas setelah berusaha menghentikan truk dengan nomor polisi N-8598-UO yang tengah melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, saat truk trailer tersebut tengah melaju, Firman beserta kedua temannya berusaha menghentikan laju kendaraan dengan mendadak.

“Jadi korban mau nyetop truk trailer yang melaju dari Cilegon ke arah Ciwandan cuma kan nyetop trailer ga langsung berhenti,” kata Kasat Lantas saat dikonfirmasi, Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut, AKP Yusuf menjelaskan, korban tewas, Firman tersenggol oleh temannya saat akan menghindari truk dan terjatuh.

“Jadi korban agak mundur-mundur kesenggol sama teman yang di belakangnya, jatuh dan terus terlindas ban depan dan ban kedua,” ujarnya.

Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar. Korban saat ini telah di evakuasi ke RSKM Cilegon.

“Korban mengalami luka di wajah dan kepala sehingga meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” pungkas AKP Yusuf.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: