Mumu-Lian Firman Serahkan 58.398 Dukungan ke KPU

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pasangan Ali Mujahidin (Mumu) - Firman Mutakin (Lian Firman) serahkan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan ke Kantor KPU Cilegon, Jumat, (21/2/2020)....

Sebanyak 58.398 dukungan KTP dari 8 kecamatan di Kota Cilegon, diserahkan langsung oleh bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Mumu-Lian Firman kepada Ketua KPU Cilegon, Irfan Alfi yanh disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kota Cilegon, Siswandi beserta tim pemenangan Mumu-Lian Firman.

Usai penyerahan berkas syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan, Mumu mengatakan akan terus melakukan konsolidasi dengan tim dan relawan untuk mengawal tahap verifikasi faktual.

“Sekitar 58 ribu yah. Langkah selanjutnya kita mengkonsolidasikan tim, sahabat, relawan, untuk bersiap-siap melakukan pengawalan di verifikasi faktual,” katanya.

Selain itu, Mumu mengaku, pihaknya telah mempersiapkan cadangan dukungan KTP sebanyak 40 ribu untuk persiapan jika ada perbaikan yang harus dilakukan di KPU Cilegon.

“Kita harus bekerja untuk menyiapkan cadangan perbaikan, ini kan Cilegon, suhu politiknya agak berbeda. Yang jelas antara jumlah data yang direkap dengan data B1KWK sudah sama. Insya allah kita nyiapkan 40 ribu lagi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Lian Firman meminta dukungan dan doa dari masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada pasangan calon Mumu-Lian Firman. Ia berharap dapat melalui setiap tahapan di KPU sampai dengan penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada 2020.

“Tujuan kita, visi misi kita sudah jelas, yang penting buat saya berdoa, sama minta dukungan dari masyarakat untuk doanya, semoga kita bisa melalui tahapan-tahapan sampai tahap akhir. Insya allah kita berdoa saja semoga yang terbaik,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: