Muharman Koto Orang Pertama Ambil Formulir Calon Ketua IPSI Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Panitia pelaksana Musyawarah Kota (Muskot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cilegon telah membuka pendaftaran untuk pemilihan calon Ketua Umum periode 2021-2025....

Ketua Panitia Pelaksana Muskot IPSI Cilegon, Fatullah mengatakan, pendafataran bakal calon ketua dilaksanakan mulai 1-7 Februari 2021.

Dimana saat ini, Muharman Koto yang merupakan Ketua IPSI Cilegon periode 2017-2021 menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran.

“Sampai hari ini, baru tim dari pak Muharman Koto yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua IPSI Cilegon periode 2021-2025, yang datang Pak Sutrisno, ketua tim pemenangan Pak Muharman, kemarin,” kata Fatullah di Sekretariat IPSI Cilegon, Selasa (2/2/2021).

Fatullah menyampaikan, pendaftaran untuk calon Ketua Umum IPSI Cilegon yang akan ditentukan dalam pelaksanaan Muskot IPSI Cilegon pada 13 Februari 2021 mendatang, terbuka untuk seluruh pendekar yang berdomisili di Kota Cilegon.

Tentunya, lanjut Fatullah, dengan memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditentukan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) IPSI yang berlaku.

“Pendaftaran ini terbuka untuk seluruh pendekar, tentunya dengan memenuhi persyaratan yang berlaku sesuai AD/ART IPSI,” ucapnya.

Fatullah juga mengungkapkan, tahapan dan proses pelaksanaan Muskot IPSI Cilegon telah sesuai dengan AD/ART dan telah mendapat persetujuan dari IPSI Provinsi Banten.

“Untuk pelaksanaan Muskot IPSI Cilegon ini sudah melalui berbagai tahapan dan proses. Kita juga telah melakukan kordinasi dengan seluruh pihak, seperti Kepolisian dan juga tim satuan tugas penanganan Covid-19 Cilegon,” ungkapnya.

“Saat pelaksanaan nanti juga kita akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan ketentuan yang telah diterapkan pemerintah,” ujarnya.

Untuk diketahui, setelah pengambilan formulir, tahapan selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh panitia Muskot IPSI Cilegon yakni pengembalian formulir dan berkas persyaratan calon ketua pada 8-9 Februari.

Kemudian dilanjutkan dengan verifikasi berkas calon ketua oleh tim penjaringan pada 10-11 Februari, serta pengumumam calon ketua pada 12 Februari.

Muskot IPSI Cilegon sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 13 Februari 2021 di Hotel Grand Mangku Putra Cilegon.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonKomunitas

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: