Mobilo Tertabrak KA di Lintasan Tanpa Palang Pintu

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Sebuah minibus jenis Honda Mobilio warna putih dengan Nomor Polisi A 279 FR ringsek tertabrak kereta api di Lingkungan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis...
Kendaraan dihantam kereta di Cilegon
Kendaraan dihantam kereta di Cilegon

Ajaibnya, sang sopir Joko Purnomo warga Komplek Arga Baja Pura Blok A 6 No. 6, Kota Cilegon selamat dalam kecelakaan tersebut, meski kendaraan yang dikemudikannya sempat terseret beberapa meter dari titik awal.

Bedasarkan informasi, peristiwa tabrakan kereta api terjadi sekitar pukul 07.51 WIB. Sesaat sebelum peristiwa terjadi, Joko melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang berada sekitar Komplek Sinyar, Ciwandan.

Namun karena terhalang jarak pandang, sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya dan secara bersamaan mobil tertabrak Lokomotif CC 206-1388 yang melintas dari arah Jakarta menuju Stasiun, Cigading.

“Berdasarkan keterangan korban, kendaraan melintasi rel kereta Komplek Sinyar yang tanpa palang pintu menuju ke arah Cilegon. Korban nggak ada, hanya materil doang, mobil ringsek.” ujar Kapolsek Ciwandan, AKP Ali Rahman, Kamis (25/2/2021).

Untuk kepentingan penyelidikan, kendaraan telah dievakuasi dan penanganan lanjutan ditangani Unit Laka Lantas Polres Cilegon. Masinis Kereta Api dan sopir mobil sudah dimintai keterangan.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: