Mobil Pemred Beritakarya Dibobol Maling di CCM

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Mobil Pimpinan Redaksi Beritakarya.co.id, Irfan Luthfi atau yang lebih dikenal dengan Iffan Gondrong dibobol maling di parkiran (basement) Cilegon Center Mall (CCM), Jumat, (14/12/2018) sore tadi. Tas yang berisi laptop merk apple (macbook air, red) dan dua Handphone raib dari dalam mobil.
DIBOBOL MALING: Iffan GOndrong saat memberikan keterangan/K1

Peristiwa itu bermula saat Iffan Gondrong menjemput istrinya di Cilegon Center Mall (CCM). Iffan Gondrong masuk ke Cilegon Center Mall (CCM) pukul 14.43 berdasarkan tiket parkir yang tertera.

Dia kemudian memarkirkan kendaraannya di basement lantai 2. Setelah itu langsung menuju Informa tempat janjian untuk bertemu istrinya, Dwi Nurhasanah. Beberapa saat dia berada di Informa untuk membeli cangkir dan melihat-lihat barang untuk keperluan kafe keliling miliknya.

Setelah antre beberapa saat, Iffan lalu membayar ke kasir CCM dan melangkah ke tempat dimana kendaraannya diparkir.

Betapa terkejutnya Iffan saat hendak membuka pintu mobilnya. Sebab lubang kunci mobilnya sudah dalam keadaan rusak.

“Kaget banget. Saya langsung mencari security yang ada di basement. Di pintu masuk mall saya lihat security perempuan sedang berjaga. Saya lalu bertanya, Bu di sini ada CCTV-nya nggak? Dia jawab nggak ada pak. Saya bilang lagi, mobil saya dibobol maling tuh,” terang Iffan didampingi istrinya.

Beberapa saat kemudian, lanjutnya, datang beberapa orang dari pihak keamanan. Ada yang memotret, ada pula yang bertanya kronologisnya kepada korban.

“Setelah itu, saya diajak ke pos untuk dimintai keterangan. Saya bertemu dengan Pak Sulhi dan di-BAP-lah,” terangnya.

Tak lama kemudian, korban diajak bertemu dengan Pak Jaenal, koordinator parkir di CCM. Di ruangan itu, Iffan kembali menjelaskan kronologisnya. Kemudian, selaku konsumen Iffan bertanya tentang tanggungjawab penglola CCM atas pembobolan mobil dan kehilangan barang-barang miliknya.

“Pihak CCM (Pak Jaenal, red) mengatakan bahwa pihak menejemen tidak bisa mengganti barang-barang yang hilang, tetapi hanya bisa mengganti kerusakan mobil,” ungkapnya.

Iffan tampak kesal. Dia mengaku kecewa dengan peristiwa pembobolan mobil miliknya yang menyebabkan kerugian yang tidak sedikit.

“Bagaimana bisa mall segini gedenya tidak ada CCTV yang bisa memantau aktivitas basement. Ini tentu sebuah kecerobohan. Saya berharap hanya saya korbannya, masyarakat pengunjung lainnya jangan sampai menjadi korban,” harapnya. (K1)

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: